Blog Sains Box Telah Sukses Mencapai 1000 Artikel


Jumat, 08 September 2017
Label: ,
Advertisement
Penghuni-60 | Blog Sains Box Telah Sukses Mencapai 1000 Artikel

Alhamdulillah, puji syukur saya panjatkan kepada Allah SWT atas semua nikmat ini. Setelah sekian tahun lamanya mengelola banyak blog, namun baru kali ini salah satu blog yang saya kelola berhasil mencapai jumlah artikel sebanyak 1000 artikel yang telah diterbitkan. Blog tersebut adalah Sains Box, yaitu blog yang saya prioritaskan untuk mengulas segala informasi seputar dunia sains atau ilmu pengetahuan dari seluruh dunia.

Baca Juga:

Pencapaian 1000 artikel tepat pada tanggal 07 September 2017 dengan judul postingan yang menempati posisi artikel keseribu adalah “Empat Planet di Sistem Trappist-1 Cenderung Memiliki Air”. Postingan ini mengulas kategori Luar Angkasa, dimana topik tersebut selalu menjadi topik yang paling menarik yang selalu saya bahas.

Blog Sains Box Telah Sukses Mencapai 1000 Artikel

Kini, di postingan ini secara bangga saya dedikasikan sebagai peringatan pencapaian 1000 artikel untuk Sains Box. Semoga semua informasi yang telah saya sajikan di Sains Box dapat bermanfaat bagi para pembaca di seluruh dunia, namun saya tidak menutup untuk segala macam kritikan dan masukan serta saran dari kalian semua demi upaya saya untuk dapat jauh lebih baik lagi. Dan saya juga mengucapkan mohon maaf jika ternyata ada informasi atau tulisan saya yang salah ataupun tidak berkenan di hati kalian semua.

Sekedar berbagi saja, Sains Box adalah blog kedua yang saya buat sejak tahun 2008, namun sempat mengalami vakum hingga beberapa tahun lamanya. Waktu itu saya masih bingung ingin mengisinya dengan artikel apa. Alhasil, saya hanya bisa mengisinya dengan artikel hasil copy paste dari blog lain. Tampilan gambar header dan templatenya pun masih dibilang berantakan. Dan pada akhirnya, setelah saya menyadari bahwa Dunia Sains adalah bagian dari jiwa saya yang memang menyukai segala macam informasi tentang Sains, akhirnya saya pun berniat untuk menghidupkannya kembali. Dimulai dari pencarian gambar header akhirnya jatuh cinta pada gambar header di atas.

Dan semenjak saya diterima baik oleh Google Adsense, akhirnya saya pun memutuskan untuk mengganti templatenya dengan yang lebih responsive namun tidak jauh dari warna-warna asli sebelumnya. Tepat bulan Mei 2015 template Sains Box berubah total menjadi seperti yang sekarang. Dan sejak itu pula, saya mencoba konsisten untuk melakukan posting blog sehari satu artikel, dan alhamdulillah bisa bertahan hingga sekarang.

Kategori artikel Blog Sains Box juga sudah ditetapkan yaitu mengulas segala informasi tentang Antropologi, Arkeologi, Paleoantropologi, Paleontologi, Geologi, Gemologi, Klimatologi, Luar Angkasa, Mass Extinction, Otomotif, Robot, Teknologi, Fenomena, Misteri Ghaib, Mitologi, Teka-teki Dunia, Botani, Cryptozoologi, Fisiologi, Genetika, Kesehatan, Mikrobiologi, Psikologi, Zoologi, Game, Hoax, Religi Sains, Should Know, Superhero, dan Yang Unik. Semua dikemas menjadi 6 menu yaitu Sejarah, Dunia, Mesin, Misteri, Biologi, dan Lainnya.

Itulah seputar Blog Sains Box.

Blog Sains Box Telah Sukses Mencapai 1000 Artikel

Blog Sains Box Telah Sukses Mencapai 1000 Artikel

Terakhir saya ucapkan banyak terima kasih buat semua para pembaca setia Sains Box, baik yang sudah menjadi pengikut di Fanpage Facebook, Twitter, Gplus, dan sebagainya. Tanpa kalian semua Sains Box bukanlah apa-apa.

Sebagai penutup, saya minta doanya semoga ke depan blog Sains Box dapat berubah domain menjadi jauh lebih keren lagi.

Terima kasih buat kalian semua... You are All The Best!!! I love U Full !!!

*******

Thanks
Penghuni 60
Penghuni 60

Artikel Menarik Lainnya:


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

8 komentar:

  1. Wow....concret Mas Wawan....ini pencapaian yang luar biasa...layak untuk dirayakan...., butuh komitmen yang tidak main2 untuk bs mencapai 1000 post....semoga terus berkarya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mksh byk mas John, betul sekali kata mas John, utk mencapai 1000 post memang ga bs main2, terkadang ditengah jln kita merasa jenuh lalu meninggalkan blog itu dan membuat blog yg baru... seperti itu dan seterusnya, jd ga pernah bs mencapai 1000 post, apalagi jika keadaan blogger tersebut seperti saya, yg tdk memiliki peralatan vital tempur bagi blogger yaitu komputer atau laptop pribadi. Jujur saja, saya ngeblog itu nyolong2 pake komputer kantor, hehe... :D makanya bangga bgt bs mencapai 1000 post, lelah dan letih terasa hilang dgn keberhasilan ini, semoga blogku yg lain bs menyusul juga... oya, lama gak mampir ke blog mas John nih... saya meluncur deh... thanks mas John kunjungannya

      Hapus
    2. Hebat...padahal untuk kendala seperti itu sy relatif gak ada masalah...laptop ada...tp belum bisa konsisten hehehe....moga ketular ke saya semangatnya Mas Wawan

      Hapus
    3. wah, kalo rmh kita deketan, mungkin saya pinjemin trs laptopnya mas John nih... hehe :D ya itu dia, masalahnya bagi saya jd ga bisa punya byk wkt utk berkunjung ke blog tmn2 yg lain.. dpt wkt fokus di blog sendiri saja udh lbh untung

      Hapus
    4. mirkisip mang, semoga terus dan terus hingga mencapai 2 ribu, 3 ribu 4 ribu dan ribu-ribu selanjutnya...
      selamit, selamut, selamot, selamat yah

      Hapus
    5. @Mang Lembu:
      hahahayyy, mksh mksh mksh Mang, dpt hadiah ga Mang? barangkali dpt ubi Cilembu :)

      Hapus
  2. wuuuiiihhh mantap jaya.. selamat ya, mas. moga-moga saya ketularan semangat dan idenya mas wawan sehingga saya bisa segera move on dari status blogger pemalas menjadi blogger rajin

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, kalo mau move on gak usah nunggu ketularan mas... makan ubi Cilembu aja tuh pesen ke Mang Lembu, hehe

      Hapus

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Dilarang meninggalkan jejak link hidup maupun iklan promosi di kolom komentar. Silahkan hubungi Admin jika ingin bekerjasama dalam hal iklan. Terima kasih.