Suka Kuliner, Harus Coba Tantangan Game: Dessert Chain


Sabtu, 25 November 2017
Label:
Advertisement
Penghuni-60 | Suka Kuliner, Harus Coba Tantangan Game: Dessert Chain

Mengisi waktu luang yang membosankan terkadang bingung harus berbuat apa. Salah satu pelarian untuk mengisi waktu luang bagi yang punya gadget pasti adalah bermain game. Apalagi saat ini tentu sudah semakin banyak game-game bagus yang berkeliaran baik secara online maupun dengan cara mendownloadnya.

Bermain game tentu saja membutuhkan keahlian dan minat. Bayangkan bagaimana seandainya jika Anda memainkan sebuah game tapi tanpa menyukainya sama sekali, alhasil Anda tentu tidak akan dapat menyelesaikan permainan.

Baca Juga:

Suka Kuliner, Harus Coba Tantangan Game: Dessert Chain

Nah, untuk game smartphone yang satu ini, yang berjudul "Dessert Chain" mungkin akan sangat cocok untuk Anda yang hobi makan atau berburu kuliner. Karena dalam game ini Anda akan disuguhkan pada sebuah permainan dalam memanajemen sebuah cafe ataupun restoran.

Berbicara restoran pasti tidak jauh dengan sajian makanan dan resep.

Jangan khawatir, untuk desain grafis game ini tidak akan membuat Anda kecewa, bahkan mungkin Anda akan bilang: “Tampilan grafisnya bagus banget”. Yup, memang benar, game Dessert Chain memiliki tampilan grafis yang sangat menarik dan luar biasa mengagumkan.

Suka Kuliner, Harus Coba Tantangan Game: Dessert Chain

Untuk mengawali permainan, Anda akan disuguhkan tantangan untuk membantu pemilik cafe dalam membuat makanan, memasak, serta mengelola makanan penutup di cafe atau toko makanan tersebut. Akan ada banyak makanan yang ditemukan, ada kopi, donat, kue-kue, dan resep-resep makanan lainnya untuk disajikan.

Beberapa fitur yang ada dalam game Dessert Chain

Cafe dalam permainan ini memiliki menu-menu diantaranya: Cake, Cudo (Cute Donut), Coffe, Froyo Yoghurt, dan Cendol (hmmm, ada cendol juga ternyata..). Satu toko atau cafe memiliki 40 level permainan. Anda ditantang untuk memperoleh 3 bintang. Masing-masing level terkunci dan akan terbuka kuncinya seiring meningkatnya level. Di level 8 Anda akan membuka kunci untuk Froyo Yoghurt, dan di level 5 Anda akan membuka kunci untuk Cendol, dan seterusnya. Hingga toko-toko lainnya.

Menu lainnya yang ada adalah:
  • Shop (Toko)
  • Vip (orang paling penting)
  • Upgrade food and decoration (Upgrade makanan dan dekorasi)
  • Customer List (Daftar Pelanggan)
  • Recipes list (Daftar Resep)
  • Achievement (Prestasi)
  • Reward (Hadiah)

Suka Kuliner, Harus Coba Tantangan Game: Dessert Chain

Game ini sangat cocok untuk Anda yang juga ingin belajar mengembangkan bisnis toko makanan, karena ketika Anda memilih mengupgrade makanan dan dekorasi (Upgrade food and decoration), Anda dapat membeli toko, cafe, atau restoran lainnya untuk memajukan bisnis Anda hingga berkembang. Satu hal yang harus diingat adalah ketika game Anda tidak sengaja terhapus, maka Anda harus memulai lagi dari awal. Karena game ini tidak memiliki fitur untuk mengembalikan data permainan.

Silahkan Anda cari gamenya di Play Store.

*******

Thanks
Penghuni 60
Penghuni 60

Artikel Menarik Lainnya:


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Dilarang meninggalkan jejak link hidup maupun iklan promosi di kolom komentar. Silahkan hubungi Admin jika ingin bekerjasama dalam hal iklan. Terima kasih.