Nostalgia Dengan Tampilan Baru Nokia 3310 (2017)


Rabu, 01 Maret 2017
Label:
Advertisement
Penghuni-60 | Nostalgia Dengan Tampilan Baru Nokia 3310 Futuristik 2017

Nokia 3310 telah lama dianggap sebagai salah satu ponsel terbesar di dunia, dan ternyata masih banyak para pengguna ponsel jadul ini yang menyukainya, bahkan tidak sedikit yang menempatkannya dalam koleksi pribadi. Kini, perangkat ini akan diperkenalkan kembali di Mobile World Congress (MWC) di Barcelona pekan lalu.

Dibandrol dengan harga kisaran 700 ribuan, ponsel ini kiranya akan menjadi hits di toko ponsel akhir tahun ini, handset baru dan peningkatan pada fitur layar warna, menjadi jauh lebih menarik daripada layar monokrom tua.

Baca Juga:

Meskipun begitu, ponsel ini tetap terlihat untuk menyenangkan orang-orang yang lebih memilih hidup sederhana, mengingatkan waktu tanpa hal-hal seperti video selfie, emoji dan filter augmented reality.

Nostalgia Dengan Tampilan Baru Nokia 3310 Futuristik 2017

Berikut review sekilas tentang ponsel Nokia 3310 versi terbaru tahun 2017:

Desain

Desain Nokia 3310 versi 2017 menurut saya sangat lucu, Anda akan menemukan diri Anda menyukai hal-hal yang Anda biasanya tidak suka dalam penawaran smartphone yang lebih modern. Maksud saya, ponsel ini memang tidak benar-benar seperti 3310 yang jadul, terlihat jauh lebih bagus, murah, dan tentunya versi yang ini jauh lebih mengutamakan kualitas. Saya suka desainnya.

Dalam hal ini, desain ponsel Nokia 3310 versi terbaru lebih mempertahankan harganya yang murah, ceria, dan tentunya masih memastikan Anda untuk menjauhkan diri sejauh mungkin dari handset flagship modern saat ini. Ini pasti akan membuat Anda sedikit aneh, dimana, Anda sebelumnya terbiasa dengan hanya menyentuh layar, maka ketika Anda menekan tombol 3310 ini benar-benar akan mengingatkan Anda pada masa lalu.

Nokia terbaru 3310 juga datang dalam beberapa warna neon-esque yang terang, yang membuat pengalaman pengguna secara keseluruhan, bahkan lebih norak, tapi menyenangkan. Terasa lebih besar di tangan. Ringan, tipis, cerdas dan sederhana.

Nostalgia Dengan Tampilan Baru Nokia 3310 Futuristik 2017

Layar

Ponsel Nokia baru 3310 dibangun di atas layar monokrom 1,5 inci asli dengan layar 240 x 320 resolusi 2.4in, yang jauh lebih upgrade.

Mungkin tidak seperti yang Anda harapkan, ponsel ini tidak terlalu banyak menonjolkan standar modern, tapi ia hadir dengan keindahan. Memang ponsel ini masih akan membutuhkan banyak pekerjaan untuk lebih menyatukan antara kesederhanaan di masa lalu, dengan tampilan yang futuristik. Namun, ponsel ini jauh lebih terang dan bersih sebagai pixel ponsel awal-2000 an. Saya yakin Anda pasti akan menginginkannya. Apalagi jika Anda salah satu penyuka Nokia 3310.

*******

Thanks
Penghuni 60
Penghuni 60

Artikel Menarik Lainnya:


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

2 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Dilarang meninggalkan jejak link hidup maupun iklan promosi di kolom komentar. Silahkan hubungi Admin jika ingin bekerjasama dalam hal iklan. Terima kasih.