Poin Wajib Pertama Bagi Pemburu Koin Kripto: Memiliki Dompet di Faucetpay


Sabtu, 20 April 2024
Label: , , ,
Advertisement
Penghuni-60 | Poin Wajib Pertama Bagi Pemburu Koin Kripto: Memiliki Dompet di Faucetpay

Masih menyambung dengan postingan saya sebelumnya tentang Review: Situs Mining Kripto Bitcoin Unmined.io Ternyata adalah SCAM. Kali ini saya ingin berbagi pengalaman lainnya dalam hal perburuan saya mencari kripto cuma-cuma di internet.

Dunia digital dan teknologi canggihnya yang kini mulai merambah seluruh pelosok dunia, telah menciptakan sejenis mata uang virtual baru yang disebut kripto. Kripto ini telah menarik perhatian banyak orang, karena beberapa di antaranya memiliki nilai tukar yang sangat fantastis.

Baca Juga:

Poin Wajib Pertama Bagi Pemburu Koin Kripto: Memiliki Dompet di Faucetpay
Faucetpay: Dompet untuk menyimpan berbagai macam koin kripto.


Meskipun untuk mengumpulkannya tidaklah mudah, namun ada beberapa situs di internet yang menawarkan kripto secara cuma-cuma dengan melakukan beberapa tugas yang harus dikerjakan, di antaranya: mengunjungi website, melakukan survey, atau game lainnya yang menurut saya sangat mudah untuk dilakukan oleh banyak orang. Tugas ini juga tidak memerlukan skill, hanya membutuhkan kuota yang banyak jika dilakukan lewat hape.

Namun, sebelum Sobat Penghuni 60 melangkah lebih jauh, ada dua hal yang harus Sobat lakukan terlebih dahulu.





Pertama, Sobat harus mempunyai dompet (microwallet crypto) online yang bisa dijadikan sebagai tempat mengumpulkan kripto yang sobat dapatkan. Meskipun banyak yang menawarkan tempat sebagai dompet kripto, namun dalam hal ini saya merekomendasikan Faucetpay.

Kedua, Sobat harus memiliki akun di situs yang menawarkan marketplace aset kripto, hal ini berguna untuk menukar atau menjual-belikan kripto yang sudah sobat kumpulkan tadi. Sehingga hasilnya bisa sobat nikmati dalam bentuk mata uang rupiah. Dalam hal ini, saya merekomendasikan sobat membuat akun di Indodax (sebuah perusahaan berbasis teknologi yang mempertemukan penjual dan pembeli aset digital terbesar di Indonesia).

Nah, jika sobat sudah memiliki kedua poin penting di atas. Mulailah berburu atau menambang koin kripto di manapun sesuka hati sobat.

Mari kita bahas satu-persatu kedua poin di atas. Yang pertama adalah membuat akun di Faucetpay. Kenapa harus Faucetpay? Karena saya juga memiliki dompet di sana. Dan dari hasil pengalaman saya, semua proses yang dilakukan terbilang cukup mudah alias memudahkan saya.

Cara mendaftar akun di Faucetpay
  • Silahkan menuju ke alamat situsnya di sini: Faucetpay.
  • Pilih tombol ‘Sign Up’ yang berwarna biru. Sobat akan dibawa ke halaman mengisi formulir pendaftaran.
  • Poin Wajib Pertama Bagi Pemburu Koin Kripto: Memiliki Dompet di Faucetpay
    Cara mendaftar akun di Faucetpay.

  • Silahkan isi username, alamat email, dan password yang sobat buat, lalu centang kotak kecil Privacy Policy. Kemudian klik juga kotak ‘Im not robot’ untuk membuktikan bahwa sobat bukanlah robot melainkan manusia. Ikuti instruksinya dengan menggeser potongan gambar ke tempatnya, lalu ada lagi dengan mengklik gambar yang dicocokan pada urutan yang tertera. Sangat mudah. Terakhir pilih ‘Create account’.
    Poin Wajib Pertama Bagi Pemburu Koin Kripto: Memiliki Dompet di Faucetpay
    Isilah formulir selengkapnya.

  • Silahkan cek email sobat untuk melakukan konfirmasi. Klik link yang diberikan oleh Faucetpay untuk mengaktifkan akun sobat.
  • Selesai.
  • Sobat bisa login melalui halaman login.
  • Hal yang terpenting adalah sekarang sobat sudah memiliki dompet online. Nanti yang perlu sobat hafalkan adalah nama email yang sobat daftarkan, karena alamat email tersebut akan menjadi alamat dompet Faucetpay.

Poin Wajib Pertama Bagi Pemburu Koin Kripto: Memiliki Dompet di Faucetpay
Halaman User Dashboard Faucetpay milik saya, yang paling bawah tertera estimasi total saldo dompetnya. Alhamdulillah, udah dapat segitu hanya dalam 4 hari sejak terdaftar.


Oya, selain kita mendapatkan dompet untuk menyimpan koin kripto, di Faucetpay juga kita bisa menghasilkan koin kripto secara cuma-cuma dengan mengikuti tugas-tugas yang sama seperti saya sebutkan di atas, yaitu mengunjungi website, melakukan survey, atau game lainnya.

Nah, segitu saja ulasan dari saya, di postingan berikutnya akan saya bahas poin kedua.
See you… and… Salam Kripto! ^_^

*******

Thanks
Penghuni 60
Penghuni 60

Artikel Menarik Lainnya:


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

16 komentar:

  1. Kalau baca langkah'nya sih gak ribet amat ya..tinggal jalanin tugas yang di kasih,tapi balik lagi..tetep harus hati-hati, biar gak kecele , tapi mas nya kayaknya dah qatam ni main kriptonya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha mbak bisa ajah... Alhamdulillah udh berguru kesana kemari naik gunung turun gunung menyeberangi lautan menuruni lembah... (emangnya Hatori gitu..🤔)

      Skrg tinggal actionnya, dan berbagi pengalamannya kpd Sobat Penghuni60 smua seperti yg slalu sy lakukan sejak dulu kala 😀

      Hayuk mbak ikutan ngumpulin kripto. Lumayan bs buat beli duren... 😂

      Hapus
  2. pengen nyobain nambang jg mas,
    saya daftar juga y mas,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah boleh bgt mas Rezky... silahkan klik melalui tautan yg sy bagikan di atas ya... trs ikuti tutornya ajah...
      Abis itu pantengin trs postingan sy tentang kripto. Bakalan seru mas.... 😉

      Hapus
    2. setelah daftar bingung mau ngapain wkwkwkw
      baru kali ini ngeliat web tapi bingung ini apaan dah wkwkwkw

      Hapus
    3. Tunggu mas Rezky, saya lg ngetik postingan berikutnya, kyknya yg berikutnya khusus buat mas Rezky yg lg bingung deh... hehe... InsyaAllah doain besok bisa terbit...

      Hapus
  3. Dulu sempat pengen juga berburu koin ini
    tapi terkendala kuota , jadi hanya masih sebatas mimpi
    Maklum, masih miskin kuota :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah, jangan merendah gitu... bukannya mas Djangkaru ini punya banyak channel yutub. Apa iya bermain yutub gak pake kuota??? hmmm.... ajarin donk gmn mainan yutub gak pake kuota :D

      Hapus
  4. Wih, baru 4 hari daftar sudah dapat 0.42 bitcoin, banyak juga ya. Bitcoin sekarang harganya sudah miliaran lho.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmmm, ada yg gagal paham nih... itu msh dollar mas Agus, bkn bitcoin... hehe... msh jauuuuh mas.. namanya jg ngumpulin recehan

      Hapus
  5. Sepertinya menarik nih daftar di faucetpay. Semoga bisa mengikuti jejak bang Wawan jadi juragan kripto.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuk atuh mas Eko, silahkan daftar melalui tautan dari saya tuh... nanti ke depannya kita belajar bareng.
      Siapa tau jd juragan kripto berjamaah. Aamiin

      Hapus
  6. informatif...... dan bermanfaat.....
    thank you for sharing.....

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Dilarang meninggalkan jejak link hidup maupun iklan promosi di kolom komentar. Silahkan hubungi Admin jika ingin bekerjasama dalam hal iklan. Terima kasih.