Review: Situs Mining Kripto Bitcoin Unmined.io Ternyata adalah SCAM


Senin, 15 April 2024
Label: , , ,
Advertisement
Penghuni-60 | Review: Situs Mining Kripto Bitcoin Unmined.io Ternyata adalah SCAM

Apakah ada di antara Sobat Penghuni 60 yang juga sama seperti saya? Sepertinya minat saya terhadap mata uang kripto bitcoin masih terus berlanjut. Apalagi melihat kursnya yang terus merangkak naik dan saat postingan ini ditulis nilai tukarnya sudah mencapai 1 miliar rupiah. Wow, Luar biasa sekali!

Bermain atau berinvestasi pada mata uang kripto memang sangat berisiko tinggi. Namun, tidak sedikit para pengguna yang justru memilih untuk ikut ambil bagian. Salah satunya adalah saya pribadi. Saat ini saya sedang gencar-gencarnya berburu mata uang kripto gratis yang banyak sekali ditawarkan oleh situs-situs di internet.

Baca Juga:

Review: Situs Mining Bitcoin Unmined.io Ternyata adalah SCAM
Tampilan muka situs mining bitcoin Unmined.io


Sesuatu yang gratis memang tidak gampang untuk diperoleh. Adakalanya, situs yang kita ikuti justru bukan situs yang legit atau membayar. Situs sejenis ini biasa kita sebut sebagai SCAM.

Ceritanya, beberapa hari setelah memasuki bulan puasa kemarin, saya lupa kapan tepatnya, saya tidak sengaja menemukan sebuah situs mining gratis bitcoin. Namanya UNMINED.IO.

Unmined.io adalah situs penambangan bitcoin gratis, alias tidak membayar apapun saat kita mendaftarkan diri. Situs ini berlokasi di London.





Di tampilan muka situs tertulis dengan sangat jelas “Get Free Bitcoins Every Hour”. Membaca tulisan tersebut tanpa berpikir panjang, saya langsung mendaftarkan diri. Pendaftarannya pun ternyata cukup mudah. Kita hanya cukup memasukkan alamat bitcoin wallet kita saja dan pilih START MINING.

Setelah itu, proses mining akan secara otomatis berjalan sendiri TANPA HENTI. Awalnya saya pikir kok mudah sekali mendapatkan bitcoin gratis dengan penambangan yang tanpa henti seperti ini dengan kecepatan yang bagi saya, ini luar biasa sekali bagi pencari gratisan.

Dan ceritanya, hari ini saya ingin mencoba membuktikan apakah situs Unmined.io itu legit atau scam. Melihat saldo mining yang sudah saya hasilkan melewati batas minimum untuk withdraw, maka saya coba mengajukan withdrawal.

Review: Situs Mining Bitcoin Unmined.io Ternyata adalah SCAM
Saya mengajukan Withdraw


Setelah saya klik withdraw, eh ternyata yang muncul adalah jendela pesan untuk melakukan upgrade atau membayar biaya maintenance. Apakah ini yang dinamakan gratis?

Review: Situs Mining Bitcoin Unmined.io Ternyata adalah SCAM
Eh, ternyata, harus membayar biaya maintenance terlebih dahulu. Capek deh...


Review: Situs Mining Bitcoin Unmined.io Ternyata adalah SCAM
Alhasil, withdrawalnya di pending. Huhuhu...


Fix, saya nyatakan bahwa “situs mining bitcoin Unmined.io adalah SCAM” atau lebih tepatnya, bukan situs yang membayar gratis. Jadi, bagi Anda yang tidak sengaja terdampar di situs Unmined.io dan menginginkan yang gratis lebih baik jangan diteruskan.

Demikian ulasan serta review pengalaman saya dalam berburu bitcoin gratis. Tunggu kisah pengalaman saya selanjutnya. Salam Kripto!

*******

Thanks
Penghuni 60
Penghuni 60

Artikel Menarik Lainnya:


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

18 komentar:

  1. Sayang sekali scam ya mas, padahal sudah berharap dapat bitcoin.

    Minal aidzin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin kalo ada salah selama ngeblog mas Wawan.🙏🙏🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, iya mas... tadinya saya udh berangan-angan bakal beli rumah tingkat tiga, trs di lantai atas saya bikinin kolam renang gitu... eh ternyata Scam 😂

      Sama2 mas Agus, maaf lahir batin juga 🙏🙏🙏
      barangkali saya kalo becanda kelewatan. Tp jgn bosen ya dgn candaan saya.

      Hapus
    2. Tenang mas, aku juga suka bercanda jadi santai saja.🙏

      Hapus
  2. Saya tipe orang yang gak berani ambil resiko untuk investasi,jadi cari yang aman "aja,walo gak terlalu gede amat hasilnya 😁..dunia perkriptoan juga gak ngerti amat,tapi baca review masnya harus berhati-hati juga ya kalo gak mau kecele, takutnya nipu atau gimana...mohon maaf lahir dan batin ya mas 🙏.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mbak, kalo gak ngerti2 amat mending jgn investasi kripto, risikonya besar mbak...

      Sama2 mbak, maaf lahir dan batin juga 🙏

      Hapus
  3. setuju mas, memang tidak ada yang benar-benar gratis. Setidaknya ketika mendaftar gratis kita sudah memasukkan data diri kita. Apalagi ketika ada penarikan dana pasti ada biaya yang ditimbulkan dari proses itu. Jadi kita mesti lebih berhati-hati dan memahami itu semua :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo penarikan dana memang selalu ada fee atau biaya untuk penarikannya dan umumnya biaya ini akan dipotong langsung dari saldo yg kita hasilkan bukan meminta tranfer secara terpisah yg justru menimbulkan kecurigaan. Gara2 minta tranfer terlebih dahulu, maka saya pun jadi berpikir, "Bagaimana jika setelah sy tranfer justru mereka malah menghilangkan jejak, ini yg bahaya."

      Maka saya punya saran, utk semua situs yg menyatakan 'gratis' alangkah baiknya, untuk membangun kepercayaan kpd membernya, fee penarikan dana cukup dilakukan dari pemotongan langsung pada saldo yg sudah mereka hasilkan.

      Hapus
  4. Dulu aku pernah kena scam juga, bukan bitcoin tapi PTC tahun 2015, sudah capek-capek ternyata ga bayar.😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga pernah mas, saat ini justru makin byk aja PTC yg membayarnya pake kripto.

      Hapus
  5. Sampai hari ni uncle tak faham tentang krypto ni...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama, saya juga Uncle. Saya masih banyak belajar

      Hapus
  6. Halo Bang, Teddy pribadi belum pernah nyentuh ranah BitCoin. Tapi terima kasih Informasinya ya. Semoga bisa untung lewat BitCoin Bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo saya kenal bitcoin sejak 2014, ya gitu ngumpulinnya dari gratisan aja biar gak terlalu berisiko. Lumayan sih hasilnya... :D

      Hapus
  7. Harga kripto bitcoin sekarang sudah 1 miliar, gila tinggi banget ya. Makanya daripada di kasih member mendingan bitcoin nya di simpan terus ngga dibayar sama situsnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Secara logika kalo pertambangannya bener seperti itu mas... tp gmn kalo ternyata itu angka yg dihasilkan cuma sekedar angka doang, alias gak ada bitcoinnya? Nah loh... pantesan minta ditranferin dulu.

      Hapus

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Dilarang meninggalkan jejak link hidup maupun iklan promosi di kolom komentar. Silahkan hubungi Admin jika ingin bekerjasama dalam hal iklan. Terima kasih.