Wow, Lagu 'Kosong' Ini Melejit di Tangga Lagu iTunes


Sabtu, 26 Agustus 2017
Label:
Advertisement
Penghuni-60 | Wow, Lagu 'Kosong' Ini Melejit di Tangga Lagu iTunes

Sebuah lagu musik iTunes yang baru sebenarnya adalah lagu yang sama sekali tidak ada alias kosong dan hening, namun lagu ini terus mendaki tangga lagu. Mungkin terdengar seperti sebuah lelucon, tapi ribuan orang di seluruh dunia telah menghabiskan 99 sen untuk mendengarkan apa yang pada dasarnya sepuluh menit dari keheningan total.

Seperti yang terjadi, bagaimanapun, secara tak terbayangkan lagu berjudul 'A a a a Very Good Song' sebenarnya melayani tujuan yang sangat penting dan ini semua berkaitan dengan bagaimana iPhone memainkan musik saat disambungkan, misalnya ke mobil Anda.

Baca Juga:

Masalahnya adalah perangkat biasanya akan mulai pada lagu yang sama setiap saat, sebuah iritasi yang membuat pengguna mencari cara untuk menjeda pemutaran cukup lama sehingga mereka dapat mengantri lagu pilihan mereka.

Wow, Lagu Kosong Ini Melejit di Tangga Lagu iTunes

Hey saya merilis sebuah lagu kosong yang akan diputar 1 sehingga 'satu' lagu tidak akan diputar setiap kali kamu pasang ponselmu ke mobilmu” tulis Samir.

Trek baru melakukan hal yang sama dengan bermain otomatis sepuluh menit dari nol. Judulnya yang tidak biasa dirancang untuk memaksanya tepat berada di bagian atas daftar putar perangkat yang diurutkan menurut abjad.

Dalam waktu kurang dari satu hari, menjadi jelas bahwa trik Samir Mezrahi beresonansi dengan banyak orang, tweetnya yang mengumumkan lagu tersebut memiliki lebih dari 12.000 orang menyukainya. Yang lebih menakjubkan, "lagu"nya meningkat pesat di tangga lagu iTunes. Saat ini duduk di posisi #67, diiringi oleh artis seperti Kendrick Lamar, Kesha, Selena Gomez, The Chainsmokers dan sejumlah nama populer dan mapan lainnya. (Perlu dicatat bahwa lagu 'hening' Samir bukanlah yang pertama mendapatkan ketenaran, meskipun saya tidak berpikir bahwa komposisi John Cage pernah berhasil di tangga lagu iTunes.)

Wow, Lagu Kosong Ini Melejit di Tangga Lagu iTunes

Pertanyaannya sekarang, apakah Apple akan menghapus track dari iTunes Store atau tidak. Di satu sisi, ini jelas lelucon, tapi di Apple lain diuntungkan dari setiap penjualan. Tentu saja, Mezrahi juga menertawakan perjalanannya ke bank, tapi Anda tidak bisa menyalahkan pria ini karena memiliki ide yang bagus. Banyak yang pasti akan menunjukkan bahwa ini bisa dilakukan dengan membuat sendiri lagunya dan menambahkannya ke telepon Anda, namun kenyamanan untuk menghabiskan 99 sen untuk membuat masalah ini hilang adalah tradeoff yang nampaknya layak dilakukan.

Jika Anda adalah pengguna Apple Music, kami memiliki berita yang lebih baik lagi untuk Anda, Anda bisa menambahkan lagu ke perpustakaan Anda di sana sebagai bagian dari langganan Anda. Tapi mungkin lebih menyenangkan untuk membayar uang dan melihat apakah dunia bisa mendapatkan keheningan kosong ke puncak tangga lagu iTunes. Up to You ! ^_^

*******

Thanks
Penghuni 60
Penghuni 60

Artikel Menarik Lainnya:


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Dilarang meninggalkan jejak link hidup maupun iklan promosi di kolom komentar. Silahkan hubungi Admin jika ingin bekerjasama dalam hal iklan. Terima kasih.