Earn Pepe, Situs Legit Tempat Mencari Koin Kripto Terlengkap dan Membayar Cepat


Sabtu, 27 April 2024
Label: , ,
Advertisement
Penghuni-60 | Earn Pepe, Situs Legit Tempat Mencari Koin Kripto Terlengkap dan Membayar Cepat

Setelah sebelumnya saya memposting tentang cara membuat dompet kripto di FaucetPay, postingan kali ini agak melenceng dari janji saya sebelumnya yang mana sebelumnya saya ingin membahas poin penting kedua. Tapi, berhubung saya membaca salah satu komentar dari mas Rezky yang sedang kebingungan mau ngapain setelah punya dompet kripto. Nah, postingan ini akan menjawabnya.

Baca Juga:

Earn Pepe, Situs Legit Tempat Mencari Koin Kripto Terlengkap dan Membayar Cepat
Halaman depan situs Earn Pepe, penghasil koin kripto Pepe


Setelah kita memiliki dompet kripto untuk menyimpan koin-koin yang kita hasilkan baik itu dari menambang maupun mengerjakan tugas-tugas seperti mengunjungi website, menjawab survey, atau melakukan game lainnya yang menghasilkan koin kripto recehan. Maka, saya merekomendasikan sebuah situs bernama Earn Pepe.

Apa itu Earn Pepe, namanya kok unik banget ya? Earn Pepe adalah salah satu dari sekian banyaknya situs yang menawarkan koin kripto secara cuma-cuma. Namun dalam hal ini, situs tersebut hanya menawarkan sejenis koin kripto yang bernama Pepe. Nilai tukar Pepe memang tidak seperti Bitcoin karena nilai tukarnya sangat kecil. 1 Pepe sama dengan 0,1 Rupiah saja. Hmmm kecil banget kan?





Tapi jangan khawatir, di situs Earn Pepe ini, kita bisa meminta bayaran koin yang kita peroleh dengan bentuk koin kripto lainnya tentunya dengan nilai yang setara. Nah, situs Earn Pepe ini memiliki banyak sekali koleksi jenis koin kripto. Sobat bisa memilih menginginkan koin apa bentuk bayarannya. Semua pembayaran melalui FaucetPay dan dibayar secara instan.

Cara membuat akun di Earn Pepe
  • Silahkan menuju ke alamat situsnya di sini: Earn Pepe
  • Pilih tombol GET STARTED, maka sobat akan dibawa ke halaman formulir pendaftaran.
  • Silahkan isi username, alamat gmail, password, ulangi password, lalu centang kotak kecil ‘Verify you are human’, centang juga kotak kecil ‘terms’, terakhir pilih Sign Up.
  • Earn Pepe, Situs Legit Tempat Mencari Koin Kripto Terlengkap dan Membayar Cepat
    Isilah form pendaftaran dengan lengkap

  • Seperti biasa akan ada email konfirmasi dari Earn Pepe untuk mengaktifkan akun sobat. Maka klik link yang diberikan untuk mengaktifkannya.
  • Selesai.
  • Silahkan login dari halaman login.

Cara menghasilkan koin kripto di Earn Pepe

Ada banyak pilihan bagi sobat untuk memperoleh koin, bisa dilihat di bagian menu yang ada di sebelah kiri pada halaman dashboard saat sobat baru masuk login. Di situ terdapat lima pilihan cara untuk menghasilkan koin, yaitu Manual Faucet, Crazy Faucet, Surf Ads, Shortlinks, dan Offerwalls. Mari kita bahas satu persatu.

Earn Pepe, Situs Legit Tempat Mencari Koin Kripto Terlengkap dan Membayar Cepat
Aneka pilihan mendapatkan koin kripto di Earn Pepe


Manual Faucet

Ini adalah pilihan cara termudah untuk mendapatkan koin, karena kita hanya cukup melakukan verifikasi captcha saja yaitu dengan mencocokkan gambar yang ada sehingga gambar menjadi terverifikasi. Setelah itu pilih tombol biru di bagian bawahnya yang bertuliskan ‘Collect your reward’. Maka koin reward yang tertera di bagian kiri atas akan masuk ke saldo sobat yang ada di pojok kanan atas. Begitu seterusnya, bisa sobat ulangi terus.

Earn Pepe, Situs Legit Tempat Mencari Koin Kripto Terlengkap dan Membayar Cepat
Mendapatkan koin kripto di Earn Pepe dengan Manual Faucet


Crazy Faucet

Pilihan kedua ini pada dasarnya sama dengan pilihan pertama, letak perbedaannya ada pada nilai reward yang jauh lebih besar dan memiliki jeda waktu selama 30 detik setelah sobat melakukan klaim reward pertama maka harus menunggu selama 30 detik untuk bisa mengulanginya lagi.

Surf Ads

Pilihan ketiga ini adalah dengan mengunjungi situs Ads milik Earn Pepe yang mana nantinya sobat diwajibkan untuk melihat situs tersebut dengan waktu yang sudah ditentukan sampai selesai. Setelah waktunya selesai akan muncul jendela verifikasi captcha seperti biasa pilih saja gambar yang sama setelah itu pilih tombol biru ‘Claim now’. Nilai koinnya yang didapat cukup besar, maka pilihan ini menjadi favorit saya setiap hari.

Earn Pepe, Situs Legit Tempat Mencari Koin Kripto Terlengkap dan Membayar Cepat
Mendapatkan koin kripto di Earn Pepe dengan Surf Ads


Shortlinks

Sama halnya dengan Surf Ads, jika memilih Shortlink maka sobat akan dibawa ke jendela-jendela ads yang harus sobat selesaikan langkah demi langkah sampai finish, biasanya memerlukan 5 atau 6 langkah untuk menyelesaikan satu Shortlinks. Karena prosesnya yang cukup panjang inilah maka nilai koin yang akan didapat pun sangat besar sekali.

Offerwalls

Pilihan terakhir ini belum pernah saya lakukan. Karena jika memilih ini, maka sobat akan melalui serangkaian tanya-jawab survey tentang segala macam hal, misalnya yang terkait dengan pekerjaan, hobi, life-style, dan sebagainya. Bahkan, data-data pribadi sobat juga biasanya akan ditanyakan, seperti umur, tanggal lahir, jenis pekerjaan, dan lain-lain. Itulah mengapa saya jarang memilihnya.

Cara menarik koin (withdraw) di Earn Pepe

Setelah sobat berhasil mengumpulkan banyak koin, maka kapan pun bisa sobat tarik koin tersebut ke dompet FaucetPay. Caranya adalah dibagian deretan menu pilihlah ‘Withdraw’ kemudian pilih ‘FaucetPay’ maka akan muncul pilihan koin apa yang diinginkan yang dapat ditarik ke FaucetPay.

Earn Pepe, Situs Legit Tempat Mencari Koin Kripto Terlengkap dan Membayar Cepat
Cara withdraw koin kripto di Earn Pepe


Jangan lupa baca dulu: Cara Memiliki Dompet di Faucetpay

Earn Pepe, Situs Legit Tempat Mencari Koin Kripto Terlengkap dan Membayar Cepat
Cara setting dompet FaucetPay di Earn Pepe


Tapi sebelum melakukan withdraw silahkan sobat setting terlebih dahulu alamat dompet sobat. Caranya dari bagian menu, pilih roll ke bawah ada pilihan ‘Settings’, maka akan muncul jendela untuk menambahkan wallet. Pilih tombol Add warna biru di sebelah kanan FaucetPay, lalu masukan email FaucetPay sobat.

Nah, sekian ulasan dari saya, jika ada yang belum jelas silahkan tanyakan di kolom komentar. Selamat mengumpulkan koin.

Salam kripto!

*******

Thanks
Penghuni 60
Penghuni 60

Artikel Menarik Lainnya:


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

25 komentar:

  1. Oh jadi biar koin terkumpul ada tugas"yg harus di selesaikan dengan beberapa cara ya..ada juga jawab survey gitu kah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali mbak, tapi saya jarang sekali mengikuti survey... pertanyaannya sih gampang dan di ulang2, tapi terkadang udh menjawab dengan semua pertanyaan, eh gak lulus survey, tetep aja gak dpt bayaran. capek deeeh... :D

      Hapus
  2. Thanks for sharing and visiting my blog too!

    BalasHapus
  3. Saya jadi lebih tahu tentang koin kripto dari tulisan yang asyik ini. Makasih ya. Siipppp :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 mas Azzet, yuk ikutan ngumpulin koinnya mas... ^_^

      Hapus
  4. Mending surf ads saja ya, sekali tugas dapat 287 koin pepe, kalo dirupiahkan jadi 28,7 rupiah. Sehari ada 10 surf ads berarti 287 rupiah.

    Kalo sejuta hari berarti dapat 287 juta, lumayan bisa beli Apansa dari ngerjain tugas doang.πŸ˜…

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, sejuta hari tuh berapa tahun ya mas Agus, keburu jenggotan deh... πŸ˜…πŸ˜…

      Hapus
  5. aku masih awam banget masalah kripto ini
    makasih mas udah kasih insight baru
    kayaknya lumayan menjanjikan

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan bilang menjanjikan dulu mas... koin kripto itu hal yg misterius, karena mudah naik tinggi, mdh juga turun drastis nilainya. Blm lagi bahaya lainnya, bisa rusak atau menghilang. Jadi jgn coba2 utk bermain kripto kalo blm sadar penuh dgn risikonya.

      ibarat kata, "jangan pernah daftar jd caleg, kalo takut kalah," hehe... πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
      saya jg msh belajar mas.. yuk belajar bareng.

      Hapus

  6. saya baru tahu dan paham dengan situs ini
    wah hebat juga ya, bisa menghasilkan koin

    BalasHapus
    Balasan
    1. hebat mana mas sama yutub? πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      Hapus
    2. untuk sementara masih youtube :D

      Hapus
  7. Memang dunia perkoinan sepertinya lagi booming, saya juga lumayan tertarik cuma masih cari - cari refrensi lain juga, karena ka pikiran kita yang males2, pengennya yang enteng tapi reward gede haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah, itu dia... tp jgn sampe terjebak ke permainan slot ya mas... πŸ˜…

      Hapus
  8. Dunia kripto lagi rame ya, biasanya cuma bitcoin , binance sama ethereum. Sekarang ada lagi koin Pepe.

    Sekarang harganya 0,1 rupiah per koin, apa mungkin suatu saat bisa melonjak jadi 200 rupiah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, koin kripto skrg jumlahnya udh ratusan mas... tp ttp yg andalan msh bitcoin. Sama Ethereum pringkat kedua.

      Hapus
  9. Baru denger koin Pepe, takutnya nanti zonk juga kayak koin Luna dulu.πŸ™

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya posting di sini karena saya udh membuktikannya sendiri. Saya dpt bayaran byk dr situs Earn Pepe. Dan sudah tersimpan di dompet FaucetPay.
      Tp saya tdk tunjukin bukti bayarannya karena nanti akan melanggar aturan Google Adsense.

      Hapus
  10. Apakah bayaran dari koin Pepe ini nantinya bisa ditransfer ke bank di Indonesia seperti BCA mas? Kalo bisa minimal berapa?

    BalasHapus
  11. langsung cus nyobain daftar again mas
    entah kenapa kripto ini saya masih belum pahambanget

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Dilarang meninggalkan jejak link hidup maupun iklan promosi di kolom komentar. Silahkan hubungi Admin jika ingin bekerjasama dalam hal iklan. Terima kasih.