Mendekin URL Dapat Duit, Segampang Itukah?


Sabtu, 17 April 2021
Label: ,
Advertisement
Penghuni-60 | Mendekin URL Dapat Duit, Segampang Itukah?

Mencari uang secara online memanglah tidak mudah, namun jika Sobat menyukai tantangan dan hal-hal yang baru, maka tidaklah salah untuk mencoba yang satu ini. Karena baru saja kemarin lusa saya mendapatkan bayaran yang keenam dari situs ini. Namanya adf.ly.

Apa itu AdFly? AdFly adalah sebuah situs yang menawarkan jasa kepada kita-kita yang memiliki situs dengan URL yang panjang. Tentunya jika terlalu panjang akan sulit untuk mengingatnya bukan? Nah untuk itu kita harus memperpendeknya agar mudah diingat. Caranya dengan meminta bantuan dari situs tersebut.

Baca Juga:

Mendekin URL Dapat Duit, Segampang Itukah?
Punya URL panjang? Buruaaan pendekin sob, biar dapet duit...
---------

Beruntungnya lagi, selain kita dapat memendekkan URL yang panjang milik kita sehingga tidak menjadi ribet, ternyata Adfly juga menawarkan rejeki untuk kita yang menyebarkan link pendek tersebut. Karena begitu link pendek tersebut ada yang mengunjunginya maka Sobat akan diberi upah berupa dollar. Sedikit sih, tapi kalo terkumpul banyak lumayan kok buat beli bakso, hehe… Tentunya jika si pengunjung tersebut melewati semua prosesnya sampai tuntas hingga berakhir ke link yang dituju. Atau setidaknya, iklan yang muncul sudah terlewati.
Mendekin URL Dapat Duit, Segampang Itukah?
Penerimaan pembayaran keenam dari Adf.ly
---------

Kok keliatannya gampang banget ya? Memang gampang, siapkan saja URL panjang Sobat, lalu setelah diperpendek, maka sebarkanlah melalui berbagai medsos, bisa lewat facebook, twitter, instagram, atau bahkan dalam artikel blog Sobat. Tapi nyebarinnya jangan pake brosur ya terus disebarin dijalanan begitu saja, ya gak bakalan manjur, haha… yang ada tuh brosur malah dibikin bungkus kacang.

Nah, jika Sobat tertarik silahkan sobat baca terlebih dahulu disini, mulai dari proses pendaftarannya sampai bagaimana cara kerjanya, hingga menerapkannya. Karena hal ini sudah pernah saya posting sebelumnya di blog saya yang lama. Itung-itung memperkenalkan blog lama saya juga kepada Sobat semua yang belum tahu, hehe…



Mengais rejeki bisa dari mana saja, asalkan kita tekun mendalaminya, saya rasa melalui cara ini juga bisa dijadikan salah satu pilihan untuk mengisi dompet Paypal sobat.

Selamat mencoba! ^_^

*******

Thanks
Penghuni 60
Penghuni 60

Artikel Menarik Lainnya:


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

41 komentar:

  1. WAH, lumyan juga tuh mas Wawan, buat beli bakso tar sore, haha hebat hebat, saya jg punya adfly mas, tp semenjak blog saya ancur, saldo penghasilannya juga ikutan ancur

    sedih *hiks*

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabarin aja Om Rama, nanti jg pulih kembali.... cemungud!!! (^_^)b

      Hapus
  2. Dulu sekali pernah ikutan. Lumayan sih hsilnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup, kalo diurusin telaten bisa menghasilkan sob..

      Hapus
  3. Balasan
    1. boleh boleh mbak monggo diikutin saran dan cara pendaftarannya melalui link blog lama saya ya mbak..

      Hapus
  4. Dulu sewaktu masih ngeblog di MWB sering saya pake Adf.ly...Tapi saya baru tahu kalau mendekin url juga dibayar di Adf.ly tapi kalau telaten pasti ada hasilnya juga yaa mas.😊😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmmm, ada yg blm saya pahami nih dikomennya Mas Satria, emangnya dulu Adf.ly itu gak mendekin URL ya mas? Sebenernya, yg dibayar itu bukan mendekinnya mas, tp ngeklik URL pendeknya.. ada yg gagal paham kayaknya nih...

      Hapus
  5. Wah keren bisa untuk menambah penghasilan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih Sob, lumayan buat beli kolak nanti sore... hihihi... :D

      Hapus
  6. bole jg nih... url blog2 kita dipendekin trs share ke medsos ya

    BalasHapus
  7. Ngeliat templatenya jadi inget mwb saya dlu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Td mas Satria nyinggung mwb, skrg mbak Grilee jg nyinggung mwb... hmmm...
      Mwb apaan sih? *garuk2 kpala

      Hapus
    2. Mwb tuh mywapblog toh? Saya baru tau dr mas Agus tuh mbak.. ternyata mbak Grilee pemain mwb jg toh

      Hapus
  8. Insyaallah mau dicoba nih. Minimal dapat pengalaman dulu. Uang soal belakangan. Nenek-nenek seumuran saya tidak terlalu ambisi lagi nyari duait. Tapi kalau ada peluang kenapa tidak. He he ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya donk mbak, peluang jgn disia2kan, karena siapa tau gak dtg utk kedua kalinya...

      Hapus
  9. wahhh bagus tu... sikit-sikit lama-lama jadi bukit ;-)

    BalasHapus
  10. wah enak banget ya, sambil menyelam minum air.. lumayan buat penghasilan tambahan.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, lumayan sob, ditabungin buat beli rumah.. :D

      Hapus
  11. Lah, kok bisa ya? Wkwkw aku malah baru tau.

    Ternyata ada aja cara meraih cuan yak :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sob.. selalu ada cara utk mengais dollar di internet.. asalkan telaten aja ngurusnya. Biarpun sedikit.. lama2 jd bukit.. 😄

      Hapus
  12. Very interesting and useful information! Thanks for sharing.

    BalasHapus
  13. wahhh bisa dicoba nih
    aku sering banget mendekin url, tapi nggak pake yang ini

    BalasHapus
  14. Dulu waktu masih di mywapblog aku pakainya adfoc.us bukan adf.ly padahal katanya lebih besar bayaran adf ly ya. Tapi sayangnya sekarang sudah tidak main blog download lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh mwb tuh mywapblog ya mas? baru tau saya...

      Hapus
    2. Iya kang, mwb itu singkatan dari mywapblog.

      Hapus
    3. Trs ada hubungan apa nih mas Agus dgn mas Satria. Apakah sama2 pemain mwb dulunya?

      Hapus
  15. Saya sebagai newbie: kayak bit.ly kah? :V
    Asyik tuh kak buat jajan atau paket internet

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mbak, lumayan buat beli kolak pisang... :D

      Hapus
  16. nah gini dong Bro bagi-bagi duit, mau lebaran nih. selamat bergembira sobat

    BalasHapus
    Balasan
    1. ih siapa lg yg bagi2 duit :D
      Adf ly tuh yg bagi2.. haha..
      kalo aku sih bagi2 tips aja deh...
      Lama nih gak ketemu mas A Vip? ternyata blm pensiun toh ngeblognya... :D

      Hapus
  17. Inti katanya kan tekun dan konsisten ya mas. Bidang apapun dan dengan cara apapun akan selalu butuh kedua hal itu.

    Bukan caranya yang menentukan tetapi orangnya yang menjadi kunci

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, betul juga nih... kalo orgnya males2an ya, paling jg cm dpt dikit dollarnya.. :D

      Hapus
  18. Baru tau soal ini. Seru juga ya bisa ngedapetin duit dari memperpendek url hehehe.

    BalasHapus
  19. buat saya adfly ini agak menganggu kalau mau ngedownload dari situs orang hehehe.. Cuma kalau kita yang pakai sepertinya lumayan menguntungkan ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. dimana2 yg namanya iklan itu pasti mengganggu mbak bagi yg gak suka iklan.. tp kan ada yg menghidupi situsnya dari hasil iklan. Yg jls menurut saya adfly itu iklannya gak nakal kok

      Hapus

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Dilarang meninggalkan jejak link hidup maupun iklan promosi di kolom komentar. Silahkan hubungi Admin jika ingin bekerjasama dalam hal iklan. Terima kasih.